Jual Gudang di Palembang Tapi Tidak Laku-laku? Coba 4 Cara Jitu Ini

Apakah Anda memiliki gudang yang ingin Anda jual dan lokasinya berada di Palembang? Apakah Anda sudah mencoba untuk menawarkan gudang Anda tapi tetap belum laku-laku? Metode apa yang sudah Anda lakukan untuk memberitahukan kepada orang-orang bahwa Anda sedang jual gudang di Palembang? Bisa jadi metode yang Anda lakukan untuk mengiklankan gudang Anda selama ini kurang efektif. Untuk mengatasinya, Anda bisa mencoba 4 cara jitu untuk mengiklankan gudang Anda tersebut seperti yang bisa Anda lihat di bawah ini.

1. Gunakan Media Lokal

Salah satu alternatif yang paling masuk akal untuk menjual gudang yang berlokasi di Palembang tentu saja adalah dengan menggunakan bantuan dari media lokal juga khususnya jika Anda menghendaki gudang Anda dibeli oleh orang Palembang juga. Mungkin ada alasan tertentu mengapa Anda ingin gudang Anda dibeli orang Palembang juga seperti bagaimana komunikasi seharusnya bisa berjalan dengan baik saat transaksi. Dan Anda tentunya juga lebih mengenal karakter orang Palembang yang bisa jadi faktor untuk mempermudah transaksi Anda nantinya.

Pasanglah iklan di koran lokal Palembang atau bisa juga Anda memasang iklan di radio Palembang. Tujuannya tentu saja untuk memberitahukan pada orang-orang yang ada di Palembang bahwa Anda sedang jual gudang. Menggunakan media lokal seperti yang disebut di atas akan membuat pengiklanan Anda menjadi lebih tepat sasaran karena yang mendengar, melihat atau membaca iklan adalah orang Palembang. Jadi, besar kemungkinan Anda akan mendapatkan pembeli yang juga berasal dari Palembang seperti yang Anda mau, bukan?

2. Tawarkan Secara Online

Untuk alternatif cara jual gudang di Palembang yang satu ini khusus bagi Anda yang tidak keberatan jika gudang Anda nantinya dibeli oleh orang yang berasal dari luar Palembang. Dengan menawarkan secara online, sebenarnya Anda bisa menjangkau lebih banyak potensi calon pembeli. Pasalnya penawaran Anda secara online bisa dilihat oleh siapapun. Bahkan orang yang berada di luar negeri pun bisa melihatnya dan bisa jadi dia akan tertarik untuk membeli gudang Anda khususnya jika orang tersebut memang bermaksud untuk melakukan ekspansi bisnisnya ke daerah Palembang atau malah bahkan Pulau Sumatera.

 

Menawarkan secara online juga merupakan hal yang mudah dilakukan karena ada berbagai media yang bisa Anda pilih. Bahkan Anda juga bisa menggunakan akun sosial media Anda untuk mengiklankan gudang Anda tersebut. Anda juga bisa mengikut sertakan gudang Anda untuk masuk di dalam listing iklan properti yang sedang dijual seperti daftar gudang yang dijual di Palembang seperti yang bisa Anda lihat di bawah ini

3. Dari Mulut ke Mulut

Jangan remehkan metode mulut ke mulut untuk mengiklankan gudang Anda. Anda harus paham bahwa sudah menjadi karakter orang Indonesia untuk beramah tamah dengan orang lain. Jika Anda menceritakan pada satu orang yang Anda kenal tentang gudang yang Anda jual, bahkan hanya berupa selentingan omongan saja, ada kemungkinan orang tersebut nantinya akan bertemu orang lain dan bercerita tentang hal tersebut. Kemudian orang lain itu nantinya bisa bercerita ke orang lain juga yang bisa berlangsung terus menerus. Cara ini mungkin akan sedikit memakan waktu tapi juga tetap terhitung efektif apalagi jika Anda melihatnya dari segi biaya karena mengiklankan dengan cara dari mulut ke mulut ini gratis

4. Gunakan Jasa Agen Properti 

 

Khusus buat Anda yang memang ingin menjual gudang Anda dengan lebih cepat, menggunakan jasa broker bisa menjadi alternatifnya. Akan tetapi, Anda juga harus paham bahwa biasanya jasa seperti itu akan meminta biaya pada Anda. Jika Anda memang berkenan untuk membayarkan biaya tersebut, metode yang satu ini bisa membantu mencari calon pembeli untuk gudang yang Anda jual.