Ini Dia Tips Anti Pusing Bagi Anda yang Mau Jual Ruko di Palembang!

Ekspektasi Anda untuk bisa mendapatkan uang yang cukup banyak dari hasil jual ruko di Palembang bisa saja membuat Anda jadi kecewa berat. Ternyata pada kenyataannya, sangat susah untuk menjual ruko. Bahkan untuk bisa menarik orang untuk sekedar melihat-lihat rukonya saja sudah sangat susah apalagi berharap mereka akan membelinya. Kalaupun ada yang melihat-lihat, dan kemudian menawar, sangat mungkin tawaran harga yang mereka berikan jauh dari apa yang Anda harapkan. Apakah kemudian Anda harus menjual ruko Anda dengan harga murah agar cepat laku? Jangan sampai Anda melakukannya karena Anda akan rugi besar. Asalkan Anda sudah memastikan bahwa harga yang Anda tawarkan tersebut masuk akal, ada sebuah cara yang mungkin belum Anda coba untuk menawarkan ruko Anda di Palembang.

Menjual Secara Online

Yang namanya teknologi internet, saat ini sudah sangat berkembang sekali dan hampir semua aspek hidup kita sudah tidak bisa dipisahkan dari teknologi ini. Dan dengan melihat bagaimana masyarakat sekarang sudah sangat melek internet, kenapa Anda tidak mencoba menawarkan ruko Anda secara online. Dengan demikian, potensi pembeli yang bisa Anda dapatkan tidak terbatas. Tapi tentu saja, agar Anda bisa jual ruko di Palembang secara online, ada beberapa strategi yang sebaiknya Anda lakukan seperti yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Menggunakan Website/Blog

Website/blog menjadi sebuah media promosi yang amat sangat baik. Dan mengenai hal ini, Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda harus membuat website atau blog terlebih dahulu sebelum Anda bisa menawarkan ruko Anda tersebut. Anda sebenarnya bisa “nebeng” blog atau website milik orang lain dan meminta pemiliknya untuk mengiklankan ruko Anda. Di sini terjadi proses simbiosis mutualisme. Sebagai pihak pengiklan, Anda akan membayarkan sejumlah uang sebagai biaya iklan untuk bisa ditayangkan di websitenya. Kemudian sebagai timbal baliknya, karena iklan Anda muncul di website, peluang bagi ruko Anda untuk terjual akan semakin besar. Dan tentu saja, untuk pemilik website, keuntungan yang didapatkan adalah uang yang diterima sebagai biaya penayangan iklan.

Jika Anda tertarik untuk melakukan strategi ini, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah statistik website tersebut. Yang Anda cari adalah website dengan jumlah pengunjung yang banyak dan berhubungan dengan niche properti. Jangan sampai Anda salah memilih website karena akan berakibat fatal nantinya. Sebagai contoh, Anda menemukan sebuah website dengan jumlah kunjungan mencapai 10.000 pengunjung setiap harinya tapi ternyata website tersebut bertema resep makanan. Tentu tidak akan sesuai dengan iklan yang akan Anda tayangkan di sana. Jika Anda sudah menemukan website mana yang tepat, buatlah iklan semenarik mungkin dan jangan lupa mencantumkan informasi mengenai ruko tersebut termasuk bagaimana cara menghubungi Anda.

 

Perlu Anda tahu, ada banyak sekali website properti yang bisa Anda andalkan di luar sana yang akan menampilkan iklan Anda. Untuk contoh konkretnya, Anda bisa lihat contoh listing properti yang dijual di Palembang seperti yang bisa Anda lihat di bawah ini

Menggunakan Sosial Media

 

Pengguna sosial media sangatlah banyak jumlahnya apalagi di Indonesia. Orang Indonesia terkenal cukup getol menggunakan sosial media. Inilah yang menjadi peluang bagi Anda. Cobalah untuk mempromosikan ruko Anda dengan menggunakan sosial media seperti dengan menawarkannya melalui akun sosial media Anda. Atau Anda juga bisa menggunakan fitur pengiklanan yang seharusnya tersedia di setiap sosial media yang Anda gunakan.